Kapolda Terima Kunjungan Pangdam V Brawijaya Lama dan Baru

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Lobby Lt. 1 Gedung Tribrata, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran menerima kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Mayjend TNI Widodo Iryansyah, Rabu siang (04/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB

Kedua Jenderal TNI bintang dua tersebut adalah pejabat lama dan baru Pangdam V Brawijaya. Mayjend TNI Suharyanto merupakan pengganti dari Mayjend TNI Widodo Iryansyah yang dimutasi sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Dalam kunjungan tersebut diharapkan sinergitas yang selama ini dibangun tetap terjaga baik dan dapat terus berlanjut walau dengan komando yang berbeda. Sehingga komunikasi dan koordinasi bisa semakin lancar.

Hal tersebut sangat penting mengingat agenda besar yang telah menanti dalam waktu dekat yakni Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Silaturahim seperti ini perlu dilembagakan untuk membangun sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolda Jatim.

Tinggalkan Balasan