Kedapatan Membawa Jasad Wanita Dengan Betor, Dua Remaja Diamankan Polisi

oleh -

sergap TKP – BINJAI

Dua remaja pria dan wanita diamankan aparat polisi lantaran kedapatan membawa jasad wanita yang diketahui berinisial Y (17) dengan menaiki becak motor (betor).

Kedua remaja yang diamankan polisi tersebut berinisial RA (18) warga Jalan Danau Tondano, Kelurahan Sumber Karya, Kota Binjai dan SB (19) warga Pulau Kampay, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Mereka diamankan petugas Polsek Sei Binge, setelah polisi mendapatkan laporan dari tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Sei Binge yang melaporkan adanya sepasang remaja membawa jasad seorang wanita ke puskesmas.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun berdasarkan pengakuan RA dan SB, Keduanya mengaku tidak mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa lagi.  Keduanya membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Setelah jasad korban dilakukan  autopsi kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Isak tangis keluarga tak terbendung lagi ketika jasad korban tiba di rumah duka.

Adik korban Mafira Azahara mengatakan sebelumnya kakaknya pamit untuk berpergian bersama seorang remaja pria yang diketahui dulu sama-sama satu SMP.

“Kakak memang pamit ke awak, dibilangnya mau jalan dengan temannya waktu SMP,” ujar Mafira. Minggu (15/11/2020).

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap RA dan SB.

Tinggalkan Balasan