Kedapatan Memiliki Narkoba, Kakak Beradik Ditangkap Polisi

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terpaksa menangkap kakak beradik berinisial AY (40) dan MS (39) lantaran kedapatan memiliki tiga paket besar narkotika jenis sabu-sabu.

Kedua pelaku ditangkap saat berada di depan sebuah ruko di Tanjung Api-api Talaga Kalapa, Banyuasin Palembang Sumatera Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, Terungkapnya kepemilikan sabu tersebut setelah anggota dari Unit 2 Satresnarkoba mendapatkan informasi adanya transaksi pengiriman barang haram tersebut melalui jasa ekspedisi.

“Mendapati adanya informasi tersebut, anggota yang dipimpin langsung Kanit 2 Narkoba AKP Hasoloan Situmorang melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku,” kata Kompol Ronaldo Maradona Siregar. Sabtu (7/11/2020).

Kasat Narkoba menambahkan, keberhasilan ini merupakan berkat kerja sama yang baik kami dengan pihak bea cukai. Tanpa adanya kerjasama yang baik pihaknya tidak akan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Pengedar barang haram tersebut

“Kami akan selalu bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya memutus mata rantai peredaran narkoba, karena narkoba merupakan musuh kita bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan