Kesiapan Pelaksanaan Tugas, Polsek Banjaran Laksanakan Apel Pagi

oleh -
oleh

sergap TKP – MAJALENGKA

Untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Polsek Banjaran melaksanakan Apel pagi di halaman Mako Polsek Banjaran. Kamis (19/11/2020).

Kegiatan apel pagi ini, dipimpin oleh Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi dan dihadiri  Wakapolsek Banjaran Ipda Wili Rukwili, para Kanit, Para Kasi dan anggota polsek Banjaran.

Kapolsek Mengatakan, Kegiatan apel rutin pagi hari ini sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada arahannya, Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi memerintahkan kepada anggota untuk senantiasa meningkatkan kegiatan patroli pada jam rawan siang maupun malam hari baik patroli dipemukiman, patroli dipertokoan maupun patroli perbankan, terus lakukan edukasi kepada masyarakat perihal pencegahan penularan virus covid 19 dan antisifasi kriminalitas terus galakan untuk kanit intelkam lakukan deteksi dini terhadap perkembangan situasi terkini.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara anggota Polsek Banjaran dengan semua elemen Masyarakat,” ujar AKP Dundun Kusmalyadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.