Maulid Nabi, Kapolda Ajak Masyarakat Gotong Royong Lawan Pandemi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran bersama Forkopimda Jatim menggelar sholawatan di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk meneladani sifat gotong royong Nabi Muhammad. Hal ini juga sekaligus menjadi implementasi komitmen pemerintah dan masyarakat bangkit melawan Covid-19.

Jenderal bintang dua ini juga menyebut bahwa kunci keberhasilan melawan Covid-19 yang telah mewabah selama 9 bulan terakhir ini adalah kedisiplinan.

Irjen Fadil Imran berharap momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad ini bisa menambah ketegaran masyarakat dan terus bermunajat kepada sang Pencipta agar Indonesia dapat segera terlepas dari Virus Corona.

Adapun kegiatan sholawat dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW tersebut dipimpin oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang diiringi musih hardah TNI-Polri dan Mahasiswa di Surabaya

Tinggalkan Balasan