Nongkrong Di Warkop, Seorang Remaja Menjadi Korban Pengeroyokan

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Seorang remaja menjadi korban pengeroyokan menggunakan senjata tajam oleh sekelompok orang saat korban sedang nongkrong di warung kopi (Warkop) di Jalan PKP, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Akibat kejadian tersebut, korban yang terluka langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pengobatan, sementara kasusnya telah ditangani pihak kepolisian.

Wakapolrestro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, peristiwa pengeroyokan yang dilakukan terhadap korban terjadi pada Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Dugaan sementara, peristiwa pengeroyokan tersebut berawal saat korban sempat adu mulut dengan pengendara mobil pick up yang hampir menyerempetnya.

“Saat itu korban (nongkrong) bersama temannya berjumlah enam orang, tiga laki-laki dan tiga perempuan nongkrong di warkop. Dua orang (penumpang pikap) turun dari mobil menampar muka satu remaja yang nongkrong,” kata AKBP Steven, Rabu (11/11/2020).

Awalnya, Peristiwa tersebut sempat dilerai oleh teman korban. Namun, tak lama kemudian dua orang tersebut kembali datang sambil membawa temannya. Mereka membawa senjata tajam dan mengeroyok korban.

“(Kelompok) yang melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam dan membacok tumit kanan. Saat ini, korban dirawat di RS Polri Kramat Jati,” ujar AKBP Steven.

 

Tinggalkan Balasan