Panglima TNI Sidak Ke Kesatrian Marinir Hartono Tanpa Diketahui Oleh Seluruh Prajurit

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., memimpin prajurit Pasmar 1 menerima sidak dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (19/11/2020).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Kesatrian Marinir Hartono tanpa diketahui oleh seluruh prajurit, bahkan Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., ikut terdadak dan langsung memerintahkan prajuritnya untuk melaksanakan Apel di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Hartono dengan cara membunyikan sirine.

Hanya waktu kurang dari 10 menit sejak sirine berbunyi, seluruh prajurit Marinir Pasmar 1 sudah berseragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) lengkap dengan perlengkapan perorangan, kendaraan tempur pun sudah berbaris rapi untuk mengikuti Apel yang langsung dipimpin oleh Danpasmar 1 yang bertindak sebagai Komandan Upacara.

“Saya sangat salut dengan kesiapan prajurit Korps Marinir, dengan sigap seluruh prajurit beserta kendaraan tempur sudah bisa tergelar dengan teratur, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit baret ungu yang selama ini sudah bekerja keras untuk melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), untuk itu tidak heran jika selama ini prajurit beret ungu selalu mendapat tempat di hati masyarakat, saya harapkan kedepannya untuk tetap menjaga konsistensi prajurit Korps Marinir dalam melaksanakan tugas-tugas di lingkungan masyarakat,” tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. Kamis (19/11/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., para Asisten Dankormar, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta seluruh Perwira dan prajurit Pasmar 1.

Tinggalkan Balasan