Percepat Penangan Covid-19, Kapolsek Sumberjaya Anjurkan Masyarakat Gunakan Masker Dan 3 M

oleh -

sergap TKP – MAJALENGKA

Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru bersama Koramil Sumberjaya menghadiri Kunjungan Perwakilan PT.Pertamina EF 3 Indramayu dalam rangka Peliputan Net Geo Indonesia bertempat Blok Ahad Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/11/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka Peliputan Net Geo Indonesi dimana Komunitas Pepeling Gembos merupakan Kelompok Tani Binaan Pertamina EP 3 Jatibarang dengan menggunakan Anggaran dari CSR pertamina EP 3 Indramayu dengan memberikan percontohan kepada Anak usia dini mengenal pertanian mulai dari semenjak kecil.

Disela Kegiatannya Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru tak lupa memberikan himbauan dan melakukan Sosialiasikan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) kepada Komunitas Pepeling Gembos merupakan Kelompok Tani agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap AKP Endoy Sahru.

“Anjuran penggunaan masker  dan sosialisasi 3 M ini dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.” terangnya.

Tinggalkan Balasan