Polda Jatim Siap Bantu Amanakan Aset PTPN

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) Jatim melakukan audiensi ke Mapolda Jatim. Audiensi tersebut disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran di Gedung Tribrata.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda yang didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan pihaknya siap membantu, pengamanan terkait aset milik PTPN.

“Kami siap membantu siapa saja yang memang perlu mendapatkan pengamanan dari Polri dan nantinya kita siap untuk membantu. Seperti pengamanan aset-aset yang memang untuk kepentingan masyarakat umum,” ucap Kapolda Jatim di Surabaya, Selasa (3/11/2020).

Sementara itu, Direktur PTPN, Aris Toharisman mengaku kedatangan pihaknya ke Mapolda Jatim untuk meminta bantuan pengamanan aset dari PTPN di Jawa Timur yang banyak dikuasai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kedatangan kami menghadap Pak Kapolda Jatim ini untuk Silaturahim, dan meminta bantuan Kapolda untuk pengamanan lahan milik PTPN yang berada di wilayah Jatim,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan