Polres Blora Tangkap 6 Pelaku Perampokan

oleh -

sergap TKP – BLORA

Aparat Satreskrim Polres Blora akhirnya berhasil menangkap 6 (enam) pelaku perampokan yang beraksi di salah satu rumah warga di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Jawa Tengah pada Jumat  (13/11/2020) lalu.

“Iya sudah ditangkap. Ada enam pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto . Selasa (17/11/2020).

Detik-detik penangkapan para pelaku ini  sempat viral di media sosial. dalam video yang beredar tampak terlihat anggota polisi berseragam preman menangkap para pelaku di jalanan.

AKP Setiyanto mengatakan, Penangkapan dilakukan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kita masih terus mengembangkan terkait penangkapan para pelaku.

“Ini juga masih dikembangkan lagi, Saat ini anggota saya belum kembali, masih dalam perjalanan,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya kawanan perampok beraksi di rumah juragan kos-kosan bernama Sagiyo (55) warga Dukuh Dukuhan RT 02 RW 03 Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. pada Jumat (13/11/2020) dini hari.

Pelaku yang bersenjatakan senjata tajam (sajam) jenis kapak tersebut, dalam aksinya selain merampas barang berharga milik korban,  juga sempat menganiaya korban sehingga korban mengalami pendarahan dan terpaksa harus dilarikan kerumah sakit terdekat.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah, aparat Satreskrim Polres Blora melakukan pengembangan penyelidikan serta pengejaran hingga ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan