Polres Pangkalpinang Berusaha Keras Ungkap Identitas Mayat Didalam Karung

oleh -

sergap TKP – PANGKAL PINANG

Tim Sat Reskrim Polres Pangkalpinang terus berusaha keras untuk mengungkap identitas mayat yang ditemukan warga didalam karung disebuah rumah kontrakan di Pangkal Pinang.

Polisi yang tiba dilokasi kemudian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mayat korban yang masih dalam karung itu langsung dimasukkan ke kantong jenazah kemudian dievakuasi dengan menggunakan ambulan untuk dibawa kerumah sakit guna dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, korban diduga sudah lebih dari tiga hari meninggal dunia.

“Kami belum bisa memastikan jenis kelaminnya, tapi diduga kuat seorang perempuan. Sekarang masih kami visum dan dibuka dari karung di sana (rumah sakit) untuk memastikan jenis kelaminnya,” kata AKP Adi Putra. Sabtu (14/11/2020).

Menurut AKP Adi Putra, polisi saat ini telah mengetahui ciri-ciri pelaku dan kini tengah melakukan pengejaran.

“Ditemukan bercak darah di sekitar mayat ditemukan dan sudah kami ambil sampel. Dan kami telah mendapat bukti yang mengarah ke pelaku. Tim Naga Buser kami tengah bergerak memburu pelaku,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Purtanto, saksi yang bekerja sebagai celaning servis menyebut, dirinya pertama kali mengetahui korban tersebut, setelah mencium bau tak sedap.

“Memang sudah empat hari tak pernah dibuka. Saya curiga lihat banyak lalat dan bau tak sedap, setelah di buka pintunya ada benda dalam karung yang ternyata mayat,” terang Purtanto.

Tinggalkan Balasan