Polsek Kelapa Dua Bekuk Dua Pelaku Curanmor

oleh -

sergap TKP – TANGGERANG

Polsek Kelapa Dua berhasil membekuk dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berinisial S dan FI.

Kedua pelaku, ditangkap setelah sebelumnya sempat kepergok korbannya saat melakukan aksi pencurian sepeda motor di kawasan pusat perbelanjaan di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono mengatakan, aksi percobaan pencurian motor tersebut terjadi pada Minggu (1/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Para pelaku melakukan pencurian sepeda motor yang diparkir di depan Giant. Namun, upaya mereka kemudian diketahui oleh salah satu ojol,” kata AKP Muharram Wibisono. Senin (2/11/2020).

Mengetahui kejadian tersebut, pengemudi ojol sontak berteriak maling. Merasa terancam, para pelaku mencoba untuk melarikan diri dengan membawa hasil curiannya.

“Salah satu ojol yang ada di sekitar TKP lihat dan diteriakin maling. Kemudian para pelaku berusaha kabur dengan sepeda motornya. Dua pelaku berhasil diamankan warga sekitar,” terang AKP Muharram Wibisono.

Sementara dua rekan pelaku berinisial DN dan ED berhasil melarikan diri, dan saat ini masih dalam pengejaran.

Selain menangkap kedua pelaku, dari hasil penggeledahan polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya berupa 2buah kunci letter T dan 2 buah anak kunci letter T.

Untuk proses hukum lebih lanjut. pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Kelapa Dua.

“Saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Polsek Kelapa Dua untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan