Polsek Talaga Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

oleh -

sergap TKP – MAJALENGKA

Sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Polsek Talaga  bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Staf Kecamatan Talaga menggelar kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan. Senin (16/11/2020).

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy mengatakan, kegiatan operasi Yustisi ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan pandemi virus corona (Covid-19).

“Selain memberikan teguran tertulis dan tindakan fisik, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di luar rumah dan pusat-pusat keramaian agar selalu melaksanakan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker),” kata AKP H. Agus Romy.

Agus menghimbau, agar seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan, sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif dan jangan lupa untuk tetap selalu mematuhi segala peraturan dan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan