Reporter Corner Polres Madiun Dapat Apresiasi Kabid Humas

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Inovasi Reporter Corner yang didirikan dan diresmikan di Mapolres Madiun oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisiono mendapat apresiasi dari Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi pembuatan dan peresmian Reporter Corner yang dilakukan Polres Madiun. Ini luar biasa,” ungkap Kabid Humas di Mapolda Jatim Surabaya, Kamis (5/11/2020).

Bahkan mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini juga meminta Polres jajaran lainnya untuk bisa mencontoh yang dilakukan oleh Polres Madiun. Hal ini merupakan suatu peningkatan sinergitas kemitraan antara Polri dan media.

“Harapan saya, ini jadi momen kolaborasi antara wartawan dan Polres. Ini juga bisa jadi motivasi dan penyemangat bagi Polres lain untuk mencontoh,” ucap Pria kelahiran Malang 46 tahun silam.

Sementara itu Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bersama wartawan Madiun melakukan peresmian Reporter Corner di lapangan Tribrata Polres Madiun masih dalam rangkaian HUT Humas Polri ke-69.

“Saya berharap, semoga dengan adanya Reporter Corner ini dapat memudahkan para awak media dan wartawan untuk mengakses berita Polres Madiun serta meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan awak media,” terang AKBP Bagoes.

Tinggalkan Balasan