Wakapolda Terima Audiensi Pimpinan BNI Syariah Wilayah Timur

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima audiensi dari pimpinan BNI Syariah Kantor Wilayah Timur, di Gedung Tribrata, Jumat (13/11/2020) pagi di lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda mengungkapkan siap untuk bekerjasama dengan pihak BNI Syariah dalam melakukan kegiatan yang terkait dengan anggota Polri maupun dengan masyarakat.

Brigjen Slamet juga menilai program yang dimiliki oleh BNI Syariah sudah cukup baik. Seperti diantaranya pembiayaan Umroh, pembiayaan rumah (KPR), serta untuk memaksimalkan pemberdayaan masyarakat untuk usaha kecil menengah (UMKM).

“Saya rasa program dari BNI Syariah ini cukup baik, soal pembiayaan rumah bagi anggota polri, bahkan umroh yang nantinya bisa dimaksimalkan untuk biayanya. Dan yang tak kalah penting juga soal pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang UMKM,” kata Wakapolda.

Menanggapi hal tersebut pimpinan BNI Syariah wilayah timur, Ali Muafakat mengungkapkan bahwa selain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas. Pihak yang datang untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di BNI Syariah.

“Kedatangan kami kesini untuk silaturahim, serta mengajak Polda Jatim untuk kerjasama dalam bentuk memberikan pelayanan kepada anggota polri. Mulai dari Ibadah Umroh, Pengambilan Rumah (KPR) maupun yang lain,” ungkap Ali Muafa.

Tinggalkan Balasan