Polsek Ligung Melaksanakan Operasi Miras

oleh -

sergap TKP – MAJALENGKA

Dalam rangka Cipta Kondisi terhadap penyakit masyarakat khususnya minum keras di wilayah hukum Polsek Ligung melaksanakan Operasi Miras dengan sasaran minuman keras dibeberapa tempat yang diduga menjual minuman keras dan petasan serta penyakit masyarakat lainnya.Kamis (31/12/2020)

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Ligung Aiptu H. Agus Santoso, S.H dan tiga personel Polsek Ligung. Razia penyakit masyarakat (pekat) ini akan terus dilakukan menindak lanjuti situasi Kamtibmas yang berkembang diwilayah hukum Polsek Ligung.

Dalam Operasi miras tersebut petugas melakukan pemeriksaan di 3 lokasi, pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan serta memberikan binluh tentang peringatan dan bimbingan agar tidak menjual miras di wilayah hukum Polsek Ligung.

Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa SH mengatakan, kita akan terus menerus lakukan giat Ops guna antisipasi dan cipta kondisi yang kondusif khususnya minuman keras, diwilayah hukum Polsek Ligung terlebih menjelang Perayaan Tahun Baru,

“Giat tersebut kita lakukan semata-mata untuk menjaga Harkamtibmas serta kondusifitas wilayah hukum Polsek Ligung menjelang malam tahun baru.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan