Danlantamal VII Ikuti Kegiatan Sosialisasi Zona Integritas dan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Tata Laksana

oleh -

sergap TKP – KUPANG

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., mengikuti kegiatan Sosialisasi Zona Integritas dan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Tata Laksana oleh Tim Sopsal Mabesal, bertempat di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Selasa (29/12/2020).

Pelaksanaan Sosialisasi Zona Integritas dan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Tata Laksana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat seperti pemeriksaan swab antigen, pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, mengatur jarak tempat duduk dan disiapkan tempat cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer bagi para peserta sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana sesungguhnya pelaksanaan penguataan tata laksana yang merupakan salah satu bidang reformasi birokrasi dan zona integritas di organisasi TNI AL untuk di terapkan pada organisasi Lantamal VII tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, foto bersama dan pelaksanaan sosialisasi zona integritas dan pelatihan reformasi birokrasi bidang tata laksana.

Tinggalkan Balasan