Dukung Program Pemerintah, Polisi Militer TNI AL Menggelar Razia Malam Kesejumlah Tempat

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi, Polisi Militer TNI AL kembali menggelar razia malam kesejumlah tempat di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Danpom lantamal III, Letkol laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M. Tr. Hanla menyampaikan, Operasi Waspada Wira Pari  Tahun anggaran 2020 dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi,

“Dalam Razia kali ini tidak hanya mencegah  personel TNI Polri dan ASN melakukan pelanggaran tapi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun di jalan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan juga mengingatkan para pelaku usaha untuk tetap mematuhi aturan pemerintah provinsi ataupun pemerintah daerah.” kata Letkol laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M. Tr. Hanla. Senin (28/12/2020) malam.

Untuk seluruh Personel yang melaksanakan operasi ini harus tegas dilapangan namun santun,tambah Danpom Lantamal III.

“Personel penegak hukum gabungan terdiri dari Pomal, Pomad, Pomau, Propam, Gartap I jakarta, Provos Marinir, Satpol PP dan BNN. Dalam pelaksanaannya, dibagi menjadi 3 kelompok yang menyebar di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.” ujar Letkol laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M. Tr. Hanla.

Pada Operasi Waspada Wira Pari  Tahun anggaran 2020 ini, petugas berhasil menjaring 1(satu) prajurit TNI yang sedang berada di dalam tempat hiburan malam.

Letkol laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto M. Tr. Hanla menjelaskan bahwa prajurit TNI dilarang masuk ke tempat hiburan malam(THM) disebabkan bahwa wilayah THM termasuk dalam daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, mulai dari perkelahian antar kelompok dan peredaran Narkoba.

“Pelaksanaan kegiatan Razia malam ini berakhir sampai dengan pukul 02.30wib pagi hari dan ditutup pukul 04.00wib di Mako Pom Lantamal III Jakarta.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan