Kapolda Sumut Terima Kunjungan Tim Pamatwil Pam Tahun Baru 2021 Dari Mabes Polri

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut menerima kunjungan Kakor Polairud Baharkam Polri dan rombongan selaku Pamatwil Pam Tahun Baru 2021 dari Mabes Polri Dalam Rangka Ops Lilin Toba 2020. Rabu (30/12/2020).

Adapun yang hadir dari tim pamatwil yaitu Kakor Polairud Baharkam Polri, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum, Kombes Pol. Sugeng Sutrisno dan Kombes Pol. Laksana, S.I.K.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut melaporkan bahwa situasi Kamtibmas di Provinsi Sumatera Utara hingga saat ini menjelang pelaksanaan Tahun Baru 2021 masih aman dan terkendali.

“Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumut juga telah berjalan dengan aman dan lancar, terutama di Kab. Nias yang selama ini dianggap sebagai wilayah rawan rusuh, namun kali ini dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, ucap Kapolda Sumut

Kemudian, sarana dan prasarana menjelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di jajaran Polda Sumut juga menjadi perhatian Kapolda Sumut agar tidak ada hambatan saat personil melaksanakan tugas.

“Pada malam tahun baru kami akan laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah dalam rangka Ops Lilin Toba 2020 ditengah Pandemi Covid-19”, ucap Kapolda Sumut

Sementara itu, Kakor Polairud Baharkam Polri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran yang telah menerima tim pamatwil dan rombongan dengan baik di wilayah hukum Polda Sumut.

“Sesuai dengan perintah yang telah diberikan kepada kami, bahwa kami harus melaksanakan tugas sebagai Pamatwil Pam Tahun Baru 2021 dalam rangka Ops Lilin Toba 2020 sejak tanggal 30 Desember 2020 s/d 04 Januari 2020” ujar Irjen Pol Verdianto

“Kami siap bekerja sama dengan Polda Sumut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif serta sehat dalam menjelang Tahun Baru 2021.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan