Kodam I/BB, Himbau Masyarakat Tidak Buat Perayaan Pergantian Tahun Yang Berpotensi Timbulnya Kerumunan

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Pergantian tahun menuju 2021 tinggal beberapa hari lagi, kesiapan Kodam I/BB dalam menyongsong Tahun Baru 2021, mengajak dan menghimbau warga masyarakat maupun pelaku usaha untuk tidak membuat perayaan pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi menyebarkan Covid-19.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB (Kapendam I/BB) Kolonel Inf. Zeni Djunaidhi S.Sos, terkait kesiapan Kodam I/BB dalam menyongsong Tahun Baru 2021, kepada wartawan di Media Center, Makodam I/BB, Selasa (29/12/2020).

Kolonel Zeni mengatakan, setiap pergantian tahun biasa dirayakan oleh masyarakat dengan caranya masing-masing, ada yang merayakan dirumah saja bersama keluarga dan ada yang menyambutnya dengan pesta kembang api, konser musik dan lain sebagainya sebagai ungkapan rasa gembira menyambut tibanya tahun baru yang diharap akan membawa harapan baru, akan tetapi tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini kita sedang dalam masa pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19).

“Untuk itu kami mengajak dan menghimbau agar warga masyarakat maupun pelaku usaha untuk tidak membuat perayaan pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi menyebarkan Covid-19.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan