Bangun Sinergi, Kapolda Jatim Terima Audiensi Pimred Media TV dan Radio

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo menerima audiensi dan silaturahmi bersama pimpinan redaksi (Pimred) Media Elektronik Televisi dan Radio di selasar Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim.

Turut mendampingi Kapolda dalam giat tersebut Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama (PJU), dan Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyebut bahwa hubungan Polri dan Media tidak dapat dipisahkan, sehingga perlu adanya sinergitas antara Polri dan Media massa untuk memberikan informasi kepada pimpinan Polri dan Masyarakat.

“Hubungan antara Polri dan Media ini tidak bisa dipisahkan, harus ada sinergi dan komunikasi. Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Polri bisa terinformasikan ke pimpinan polri dan juga ke masyarakat,” kata Irjen Nico Afinta.

Pihaknya juga membuka diri untuk menerima masukan. Sehingga nanti setiap minggu dapat dilakukan evaluasi kinerja yang sudah Polri lakukan. “Nanti setiap satu minggu sekali mungkin bisa sharing dan menberikan masukan kepada jajaran polri. Jika memang ada yang kurang dalam penanganan keamanan kamtibmas di jatim,” pungkas Jenderal Bintang dua ini.

Tinggalkan Balasan