Bantuan Dari Polda Jatim dan Bhayangkari Sampai ke Majene

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bantuan yang dikirimkan Polda Jatim, PD Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jatim telah sampai ke lokasi korban gempa bumi, di Majene, Sulawesi Barat, Kamis (21/1/2021).

Bantuan berupa sembako dan barang-barang kebutuhan lainnya tersebut telah diterima secara simbolis oleh Pemprov Sulbar, yang wakili oleh Bupati Majene, H. Lukman yang didampingi Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutiyono, Wakapolres Majene Kompol Jufri, dan Kabagops Polres Majene AKP Ujang di Pendopo Bupati Majene, Provinsi Sulbar.

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, Kabagwatpers Ro SDM Polda Jatim, AKBP Budi Santosa, Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Muh. Indra Nadjib, Katimsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Yudhi Triananta Syaeful, dan Bamin Subbagkhirdinlur bagwatpers Ro SDM Polda Jatim, Bripda Saktiyanto Pratama Siswadi.

Bantuan tersebut selanjutnya akan dilakukan pendistribusian pada Kamis 21 Januari 2021. Untuk teknis pendistribusian bantuan tersebut, dari arah selatan dipusatkan di pendopo Bupati Majene, sedangkan untuk distribusi ke seluruh kecamatan wilayah Majene dan Tappalang, diatur di posko Pendopo dan dikawal oleh anggota Polri. Khusus bantuan dr arah utara diatur pendistribusiannya di Posko induk.