Brigjen Juansih ke Siswa SPN Mojokerto : Fokus, Jangan Melanggar, dan Jaga Kesehatan

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Lemdiklat Polri kembali melakukan kunjungan kerja ke SPN Mojokerto. Kali ini SPN Mojokerto kedatangan Analisa Kebijakan Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Juansih dalam rangka Supervisi Orientasi Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2020.

Kedatangan Brigjen Juansih tersebut disambut oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian yang melaporkan bahwa di Polresta Mojokerto terdapat 7 siswa yang tengah menjalani pendidikan.

“Ada 7 orang siswa yang melaksanakan pendidikan di Polresta Mojokerto, Kami selalu melaksanakan perintah sesuai jukrah dari Lemdiklat,” ucap Kompol Iwan di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto, Kamis (7/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakapolresta juga berharap Ketua Tim dan Ka SPN dapat memberikan koreksi dan evaluasi dalam pelaksanaan pendidikan 7 siswa di Polresta Mojokerto.

Sementara itu Brigjen Pol Dr. Juansih dalam sambutannya menyapa para siswa dan menyebut bahwa kedatangan kali adalah untuk memonitor dan mengasistensi pelaksanaan pendidikan Polri di Jatim.

“Saya ditugaskan oleh Kalemdiklat Polri dalam rangka Monitoring dan Asistensi pelaksanaan pendidikan yang ada di Jawa Timur,” ungkapnya.

Brigjen Pol Juansih menyebut sebenarnya Kalemdiklat merasa sedih dengan situasi pandemi saat ini. Salah satunya dengan mengambil keputusan berat mengembalikan siswa ke tempat tinggal dan melaksanakan pendidikan di Polresta Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Juansih juga berpesan agar para mentor dan pendamping tetap melaksanakan protap. Ia juga meminta para siswa untuk tetap fokus selama pembentukan Bintara Polri.

“Siswa fokus dengan pendidikan dan jangan ada pelanggaran serta jaga kesehatan”. pungkas Brigjen Juansih.

Tinggalkan Balasan