Danyonpom 1 Marinir Silaturahmi Ke Salah Satu Keluarga Anggotanya

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin silahturahmi antar keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar), Danyonpom 1 Mar Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu Prajuritnya Serda Pom Suhartana yang berlokasi di Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Sabtu (09/01/2021).

Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dan kepedulian Danyonpom 1 Marinir guna mempererat hubungan seorang atasan kepada anggota di kedinasan,

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan dedikasi dan kinerja prajuritnya sehingga semakin kompak baik di dalam maupun di luar dinas.” kata Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo.

Walaupun ditengah masa pandemi Covid-19, Danyonpom 1 Marinir tetap melaksanakan kunjungan ke kediaman anggotanya guna memberikan dukungan moril bagi keluarga besar prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir untuk sabar dan tabah dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 saat ini serta tetap menjaga kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu dengan mencuci tangan,menggunakan masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

Tinggalkan Balasan