HUT Ke-5, Yonmarhanlan XIV Sorong Adakan Acara Syukuran

oleh -
oleh

sergap TKP – SORONG

Tak terasa 5 tahun sudah pengabdian Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong di Tanah Papua, sebagai rasa syukur atas segala karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa, Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah komando Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla mengadakan acara syukuran HUT ke-5 Yonmarhanlan XIV Sorong di kesatrian Yonmarhanlan XIV, KM. 16, Kota Sorong.

Acara yang diawali pembukaan oleh pembawa acara dan dilanjutkan sambutan Danyonmarhanlan XIV, pada sambutannya Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla menyampaikan Ucapan Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugas diberikan oleh Satuan Atas, dalam setiap palagan kita selalu tampil dan berhasil,

“Semoga kedepan Batalyon yang kita banggakan ini dapat lebih maju berkiprah dalam mengemban tugas yang diberikan dan harapan kita bersama setiap personel dapat berhasil dalam segala aspek serta prajuritnya semakin sukses dan berjaya dalam meraih apa yg dicita-citakan”. Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla. Kamis (31/12/2020).

Usai penyampaian sambutan, Danyonmarhanlan XIV yang didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Bejo Santoso memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Bintara Utama Yonmarhanlan XIV Serka Marinir Taufan Wladiana.

Acara yang berlangsung sederhana namun hikmat ini turut dihadiri Para Perwira Staf dan Kompi/Baterai serta para prajurit Kasuari Perkasa (sebutan Yonmarhanlan XIV) dan Pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.