Kanwil BPN Privinsi DKI Jakarta Adakan Rapat Kerja

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja dalam rangka Rencana Aksi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran tahun 2021 dan Usulan Kegiatan Tahun 2022 di Ruang Rapat Serbaguna Managam Manurung yang dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kepala Bidang dan Kepala Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta.

Dengan adanya rapat kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pada satuan kerja dilingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta serta mencapai target yang telah ditetapkan dalam rencana aksi.

Sementara itu, Pada arahannya Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta Jaya SH MM mengapresiasi capaian kinerja di tahun 2020 dan meminta masing-masing satuan kerja untuk memberikan perhatian terhdap realisasi anggaran, pelaksanaan PTSL, peningkatan kualitas data bidang tanah terdaftar.

“Masing masing Kepala Kantor Pertanahan dapat mecapai target triwulan yang telah disepakati bersama. Masing-masing kantor pertanahan diminta menyiapkan Pusat Informasi PTSL dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Jaya SH MM. Kamis (7/1/2021).

Tinggalkan Balasan