Kapolda Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polda Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis Polda Jatim. Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo beserta para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Diungkapkan oleh Irjen Nico Afinta bahwa pembangunan gedung lapangan tenis di kompleks Mapolda Jatim ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personel Polda Jatim di bidang kesehatan.

“Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim,” kata lrjen Nico Afinta, Kamis (07/01/2021) pagi.

Pembangunan ini sendiri ditargetkan akan rampung dalam waktu dua bulan kedepan. Lapangan tenis ini akan menambah fasilitas olahraga Polda Jatim yang sudah dibangun sebelumnya seperti lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, lapangan tembak, dan lapangan judo.

“Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olah raga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olah raga yang dibangun selain lapangan tenis,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan