Kapolda Kalteng Kunjungi Mapolsek Dusteng

oleh -

sergap TKP – BARITO TIMUR

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.sI., M.M., mengunjungi Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor Dusun Tengah (Polsek Dusteng), Polres Bartim di Jalan Ampah-Buntok, Kel Ampah Kota, Kec Dusun Tengah, Kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Kegiatan ini bertepatan dengan kunjungan kerja Kapolda dalam rangka peresmian gedung Hanyaken Musuh, Batalyon C Pelopor di Desa Lenggang Kec. Raren Batuah Kab. Bartim Prov Kalteng.

Dalam kunjungannya di Polsek Dusteng, Kapolda dan rombongan diterima oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si.

Kapolsek melaporkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya dalam keadaan aman kondusif.

Pada kesempatan ini, Kapolda menyampaikan arahan kepada personel agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,

Kapolda juga mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan disiplin. Layani masyarakat dengan hati dan ciptakan kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“Terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, dan pastikan personel sehat, serta tetap layani masyarakat dengan hati dan ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pesan Irjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.sI., M.M. Selasa (12/1/2021).

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalteng memberikan bingkisan yang diterima oleh Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Dusun Tengah, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sabatu.

Kapolda juga menyampaikan agar tetap jaga kekompakan personel serta tetap siaga dan jaga kewaspadaan mako.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, .S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menyampaikan terima kasih dan rasa hormat atas berkenannya Kapolda Kalteng berkunjung dan memberikan arahan di Polsek Dusun Tengah.

“Kami merasa bersyukur dan bangga atas kunjungan Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.si., M.M., dan rombongan di Polsek Dusun tengah, sehingga menjadi motivasi kerja kedepan.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan