Kapolda NTT Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP NTT

oleh -

sergap TKP – KUPANG

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan dari Kepala Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi (BPKP) NTT Sofyan Antonius di Mapolda NTT, Selasa (12/1/2020).

Kedatangan Ketua Perwakilan BPKP Provinsi NTT diterima langsung oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya, didampingi oleh Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S. Sos., S.I.K, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., dan Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda NTT Kombes Pol H.Y. Arif Satrio, S.I.K.

Mengawali pembicaraan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Sofyan Antonius yang didampingi oleh Korwas Investigasi Oman Rochmana dan Korwas IPP Muaz fauzi Ini, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yaitu, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kepala Perwakilan BPKP yang baru, sekaligus silaturahim dan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Perwakilan BPKP Provinsi NTT terutama dalam kerja sama dengan Kepolisian khususnya Polda NTT yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dikatakannya, Perwakilan BPKP Provinsi NTT akan terus memberikan bantuan dan dukungan kepada jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur seperti yang selama ini sudah dilakukan, dalam upaya pencegahan dan penanganan tindak pidana korupsi melalui pemberian keterangan ahli, audit investigatif dan audit perhitungan kerugian keuangan negara.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan Sofyan Antonius yang mengemban tugas sebagai Kepala Perwakilan yang baru.

Kapolda juga menyampaikan bahwa sesunggunya rencana silaturahmi ke BPKP sudah dilaksanakan namun karena agenda kegiatan Pilkada di 9 Kabupaten di NTT yang menjadi prioritas sehingga kunjungan silaturahminya tertunda.

Kapolda juga mengucapakan terima kasih atas kunjungan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT bersama rombongan di Mapolda NTT.

Tinggalkan Balasan