Komandan Lanud Haluoleo Pimpin Kegiatan Apel Pagi

oleh -

sergap TKP – KONAWE SELATAN

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M. memimpin langsung kegiatan apel pagi bertempat di Gedung Vip Silondae. Senin (4/1/2021).

Pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti personel militer maupun PNS di lingkungan Lanud Haluoleo, Komandan Lanud Haluoleo bertindak sebagai pengambil apel pagi di bulan, awal tahun 2021.

Pada amanatnya, Kolonel Pnb Muzafar menyampaikan, perihal beberapa hal, dalam penekanan sesui perintah kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dan PangKoopsau ll Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P antaranya Mengenai perkembangan pandemi Covid-19 yang masih mengalami eskalasi peningkatan jumlah pasien yang dinyatakan reaktif dan membutuhkan penanganan khusus dan perawatan khusus.

“Untuk itu kepada seluruh satuan di jajaran TNI Angkatan Udara agar hendaknya lebih waspada dan mari bersama-sama ikut memerangi musuh yang tidak kelihatan dengan kasat mata, dengan cara membentengi diri dan keluarga dengan tetap mematuhi, mentaati 3M dari protokol kesehatan Covid-19.” kata Kolonel Pnb Muzafar.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Muzafar mengatakan, Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tiga hal tersebut yang dipastikan senjata yang paling ampuh dalam memukul mundur musuh yang tidak kelihatan ini. Membiasakan dan memulai hidup New Normal dengan kebiasaan-kebiasaan yang berbeda, sebelum adanya Virus Covid-19.

“Memulai kegiatan, aktifitas pentingnya safety dengan APD alat keselamatan dalam bekerja, Memakai masker, Handsanitizer dalam berpergian serta mencuci dan mengganti pakaiyan yang kita gunakan usai pelaksanaan tugas kedinasan di tempat umum, contoh penugasan operasi penerbangan militer maupun sipil dan tugas dari Babinpotdirga Lanud Haluoleo maupun di kehidupan sehari-hari, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan