Komandan Peleton III Kompi Devil Dog Yonif 4 Mar Anjangsana Ke Rumah Salah Satu Prajuritnya

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar, Komandan Peleton III Kompi Devil Dog Yonif 4 Mar beranjangsana ke rumah salah satu Prajuritnya di Jl. Warungsilah Gg Bhakti Indah Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Letda Marinir I Putu Dita Permana beserta salah satu anggota Tidur Dalam (TD)  Kompi Devil Dog Pratu Mar Ali Usman  yang mengunjungi salah satu Prajurit Yonif 4 Mar yaitu Bama Kompi Devil Dog Serka Mar Rudiyanto

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi seorang Komandan Peleton guna mempererat hubungan seorang atasan kepada anggota di kedinasan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan dedikasi dan kinerja prajuritnya sehingga akan semakin kompak dalam mengemban tugas visi misi satuan.” kata Letda Marinir I Putu Dita Permana. Minggu (03/01/2021).

Lebih lanjut, kegiatan ini juga untuk mewujudkan hubungan emosional yang lebih solid antara Prajurit dengan para Danton, serta agar para Danton lebih mengetahui kegiatan sehari-hari anggotanya saat dirumah atau diluar jam dinas.

Tinggalkan Balasan