Komandan STTAL Membuka Pendidikan Mahasiswa Prodi S2, S1, Dan D3 STTAL Tahun 2021

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil secara resmi membuka Pendidikan Program Studi Pascasarjana S2 Asro Angkatan VIII sejumlah 15 personel dan S1 Angkatan XLI sejumlah 50 personel dan D3 Angkatan XVI sejumlah 38 personel Tahun 2021
di Auditorium Pulau Nipa STTAL

Bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. Hanla. yang jabatan sehari-harinya sebagai Komandan Korsis STTAL dan sebagian mahasiswa melaksanakan upacara secara virtual dari kelas masing-masing mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19 sehingga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Kampus STTAL Jalan Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (5/1/2021)

Pada kesempatan ini juga, Komandan STTAL menyampaikan beberapa informasi penting tentang kebijakan pendidikan lima tahun kedepan sebagaimana tertuang dalam perencanaan strategis STTAL tahun 2020-2024.

“Kebijakan pendidikan lima tahun kedepan sebagaimana tertuang dalam perencanaan strategis STTAL tahun 2020-2024  antara lain: Pertama, pada tahun 2021 ini STTAL diusulkan untuk melaksanakan validasi organisasi. Kedua, pengembangan keilmuan. Ketiga, penyiapan fasilitas pendidikan yang memadai. Keempat, penyiapan STTAL dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” ujarnya.

Tinggalkan Balasan