Laksanakan Antisipasi Karhutla, Danrem 102 Panju Panjung Apresiasi Kepada Anggota Jajaran Korem102/Pjg

oleh -

sergap TKP – PALANGKARAYA

Komandan Korem ( Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kepada seluruh anggota Korem 102 Panju Panjung pada saat memimpin apel gabungan di Makorem 102 Pjg Jalan Imam Bonjol Palangka Raya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Korem102/Pjg, yang telah melaksanakan tugas, dan tanggung jawab nya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing selama tahun 2020 yang dimulai dari menghadapi Pandemi Covid-19″ kata Brigjen Purwo Sudaryanto dihadapan anggota Korem 102 Pjg. Senin 04 Desember 2021.

Lebih lanjut Jenderal Bintang satu ini juga memberikan Apresiasi kepada seluruh anggota Korem 102 Pjg yang sudah melaksanakan tugas secara maksimal dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) dan hingga menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

” Saya juga mengajak seluruh anggota Korem 102/Pjg dan untuk tidak bosan-bosannya selalu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang diawali dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal,” ujar Danrem.

Danrem juga menekankan agar seluruh keluarga besar makorem 102/Pjg untuk selalu hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi, olahraga yang cukup secara teratur serta selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara memakai Masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Sebelum mengakhiri arahannnya, Danrem juga mengajak seluruh peserta apel untuk meningkatkan kinerja di tahun 2021, yang sudah tentu akan semakin besar tantangan nya.

Turut Hadir dalam Apel tersebut Kasrem 102/Pjg Kolonel CZI Wahyono, para Kasi Korem 102/Pjg para Kabalak Aju Korem 102/Pjg, para Kabalak Korem serta para Prajurit dan PNS jajaran Korem102 Pjg.

Tinggalkan Balasan