Mengawali Tahun 2021, Lanud Maimun Saleh Gelar Apel Khusus Dengan Semangat Baru

oleh -

sergap TKP – SABANG

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memimpin langsung pelaksanaaan apel khusus yang berlangsung di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (4/1/2021).

Pelaksanaan Apel Khusus yang berlangsung di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

Hadir pada kegiatan tersebut, para kadis dan seluruh prajurit Lanud Mus tanpa terkecuali dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19 tidak ada prajurit Lanud Mus yang tidak mengikuti pada pelaksanaan Apel Khusus kali ini kecuali yang sedang melaksanakan tugas, seperti piket, Pungkas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Pada pelaksanaan Apel Khusus Danlanud Mus membacakan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara menggunakan kesempatan ini atas nama pribadi dan selaku Kepala Staf Angkatan Udara saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara dan selamat tahun baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, Semoga ditahun 2021 ini kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara, dengan diliputi keberkahan, keselamatan dan kesuksesan.

“Atas Rahmat dan karunianya, sehingga TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan program kerja tahun 2020 dengan baik meskipun dihadapkan dengan tantangan baru Pandemi Covid-19, melihat kembali setahun terakhir ini kita telah melalui satu periode sulit yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, Pandemi Covid-19 telah mengubah seluruh sendi kehidupan hingga membatasi cara – cara kita dalam bekerja dan berinteraksi. Untuk itu saya mengajak seluruh peserta apel sekalian mari kita bersama-sama menyamakan cara pandang dalam mengambil peluang sekaligus menghadapi tantangan yang mungkin terjadi.” ujar Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto saat menyampaikan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada pelaksanakan Apel Khusus di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh. Senin (4/1/2021).

Tinggalkan Balasan