Motivasi Anggotanya, Kapolres Tabanan Berikan Arahan

oleh -

sergap TKP – TABANAN

Untuk motivasi semangat anggota Polres Tabanan di Pasca Pandemi Covid19, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggota Polres Tabanan.

“Mari kita syukuri, pada hari ini kita sebagai anggota Polri masih diberikan nafas kehidupan oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa, dalam keadaan sehat walafiat mengemban tugas Negara yang diberikan kepada kita,” tutur Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar saat mengawali arahannya pada apel pagi di Mapolres Tabanan. Senin (11/1/2021).

Saat ini, kata Kapolres kita masih dalam situasi Covid-19, saya mengingatkan dan tak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun saat berada di lingkungan keluarga masing masing

“Jangan lupa memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari dan menjauhi kerumunan, hal ini mari kita memulai dari dalam diri kita, Jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara,” kata AKBP Mariochristy PS Siregar.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita semua Disiplin yang tinggi menerapkan protokol kesehatan, Dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat agar seluruh anggota Polres Tabanan selalu memberikan himbauan supaya mentaati protokol kesehatan dengan benar, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait,” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota Polres untuk meningkatkan imun tubuh dan selalu gembira, kendalikan pikiran dan kurangi perasaan bersedih.

“Mari kita bergembira, cari hal-hal positif termasuk konten-konten lucu, sehingga perasaan gembira dalam jiwa terbangun, imun tubuh jadi meningkat, selalu hati-hati, selalu gembira adalah Obat Meningkatkan Imun Tubuh.” pungkasnya.

Pada pelaksanaan Apel Pagi tersebut, tampak hadir para Kabag, Kasatfung, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tabanan.

Tinggalkan Balasan