Muncul Ormas WN 88 Humas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jatim Pastikan Ilegal

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Menanggapi munculnya organisasi masyarakat (Ormas) WN 88 Humas Mabes Polri di Banyuwangi. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan Ormas tersebut ilegal.

“Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar, Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah,” tegas Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa (12/1/2021).

Kabid Humas juga menegaskan bahwa Polri tidak pernah membentuk organisasi dengan nama WN 88 Humas Mabes Polri. Apalagi mengatasnamakan bahwa setiap daerah harus mempunyai pengurusan organisasi tersebut.

“Itu organisasi ilegal, kami dari mabes maupun jajaran humas polda se-Indonesia, tidak pernah membentuk organisasi apapun apalagi di setiap wilayah,” terangnya.

Atas temuan adanya Ormas ilegal yang mengatasnamakan institusinya tersebut, Kombes Gatot mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun Instansi terkait untuk tidak percaya dan bisa melapor ke pihaknya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat maupun instansi terkait untuk tidak percaya begitu saja dengan organisasi tersebut,” pungkas pewira menengah Polri dengan tiga melati di pundaknya tersebut.

Tinggalkan Balasan