Nekad Menjambret, Oknum Mahasiswa Pelayaran Ditangkap Polisi

oleh -
oleh

sergap TKP – MAKSSAR

Seorang oknum Mahasiswa Pelayaran Tingkat 3  di Kota Makassar yang diketahui bernama Aditia (22), ditangkap polisi lantaran kedapatan menjambret.

Aditia, ditangkap polisi setelah sebelumnya diduga melakukan aksi penjambretan terhadap seorang penumpang ojol di depan sebuah kafe di Jalan Ujung Pandang, Makassar, pada Jumat (8/11/2021) sekitar pukul 10.15 Wita.

“Saat itu korban baru saja tiba di tempat tujuan dan turun dari motor ojol. Setelah korban turun seketika itu pelaku datang dari samping kanan menarik dan merampas handphone korban kemudian pelaku langsung kabur pakai motor,” kata Kasi Humas Polsek Ujung Pandang Bripka Suwandhi. Senin (11/1/2021).

Namun pada sekira pukul 20.00 Wita, Tim Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil meringkus pelaku saat berada tidak jauh dari kampusnya,

“Pelaku ditangkap di Jalan Barombong,” ujar Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto saat dimintai konfirmasi terpisah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kepada petugas, Aditia mengaku telah melakukan aksi penjambretan serupa sebanyak 3 kali.

Parahnya, dari hasil melakukan penjambretan tersebut, Aditia juga mengaku jika uang hasil jambret ternyata justru dipergunakan untuk membeli narkoba.

“Duit kejahatan dari merampas barang korbannya digunakan pelaku untuk membeli narkoba jenis sabu.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.