Pencegahan Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Melakukan Himbauan

oleh -

sergap TKP – TEBING TINGGI

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencar melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan pemberian himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pemberian himbauan tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Log AKP Yudiana, S.Sos.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Bripka Rizki SN menjelaskan bahwa penyemprotan dan himbauan covid ini merupakan tindak lanjut dan all ou mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dengan melibatkan 1 Pleton personil Batalyon B Tebing Tinggi, personil Mengajak Masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas, Senantiasa menjaga jarak dalam tiap kesempatan dan rajin mencuci tangan dengan air yang bersih dan mengalir.

“Adapun sosialisasi ink juga dilakukan kepada Tokoh Agama , Tokoh Adat , Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Tebing Tinggi,” ujar Humas Brimob Sumut.

Sedangkan lokasi Penyemprotan Disinfektan sendiri dilaksanakan di Masjid Taqwa Kp.Keling Tebing Tinggi , Gereja HKBP Kota Baru -Tebing Tinggi , Pemberhentian Bus ,Simpang Medan dan Jalur Strategis Kota Tebing Tinggi Rawan Covid-19″, tutupnya.

Tinggalkan Balasan