Pensiunan TNI Tewas Ditusuk Pengunjung Cafe

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Seorang pensiunan TNI yang diketahui bernama P Napitupulu (62), tewas setelah menjadi korban penusukan oleh pengunjug Cafe yang berada di Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara,kafe, Minggu (3/1/2021).

Dugaan sementara, pelaku penusukan diduga tersinggung dengan ucapan korban yang mengingatkan pelaku untuk membayar minuman. Pelaku diduga juga membuat keributan di kafe tersebut.

Aparat Polres Pelabuhan Belawan sedang memburu pelaku penikaman. “Identitas dan keberadaan pelaku sudah kami kantongi. Anggota sedang melakukan pengejaran,” ujar petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang berhasil dihimpun sergap TKP, korban tewas ditikam sejumlah pemuda di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami  luka tusuk di bagian dada sehingga membuat korban tewas.

Sebelum terjadi penusukan, korban terlibat pertengkaran dengan tiga pemuda pengunjung kafe.

Para pemuda ini diduga tidak terima,  ketika korban memperingatkan para pelaku agar tenang dan tidak membuat keributan.  Sementar, ada yang bilang, para pelaku tu diduga juga tidak mau bayar setelah minum di Cafe.

Tinggalkan Balasan