Prajurit Yonmarhanlan IV Terima Jam Komandan Danyonmarhanlan IV

oleh -

sergap TKP – TANJUNG PINANG

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., mengambil Jam Komandan guna membina dan mempererat hubungan emosional keluarga besar Yonmarhanlan IV, bertempat di ruang rekreasi Yonmarhanlan IV, Jl. Hangtuah No. 03 Kec. Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Senin (11/01/2021).

Dalam arahannya Danyonmarhanlan IV menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tetap memperhatikan kesehatan dan membina fisik dimanapun berada, ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir namun tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit harus tetap terlaksana, kita dituntut untuk siap bertugas dimanapun dan kapan pun, menjadi teladan serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

“Beragamnya kegiatan prajurit Korps Marinir khususnya prajurit Yonmarhanlan IV Tpi, seperti latihan, kegiatan sosial ataupun tugas militer selain perang, satuan kita termasuk satuan yang cukup kompleks dalam kegiatan, sehingga harus siap jika sewaktu waktu dibutuhkan, dengan harapan dalam kondisi prima sehingga dapat merespon cepat kesulitan masyarakat sekitar,” jelas Letkol Marinir Kemal Mahdar.

“Seperti yang saat ini kita hadapi, cuaca di wilayah Kota Tanjungpinang saat ini cukup buruk,  sehingga dalam 2 minggu terakhir wilayah Kota Tanjungpinang mengalami musibah banjir maupun longsor, tidak menutup kemungkinan sebelum fajar pun apabila dibutuhkan kita akan turun membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam,” imbuh Danyonmarhanlan IV.

Tinggalkan Balasan