Prof. Din Syamsuddin Persunting Cucu Pendiri Pesantren Gontor

oleh -

sergap TKP – PONOROGO

Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Prof. Din Syamsuddin akhirnya resmi mempersunting Rashda Diana (48) cucu pendiri Pesantren Gontor KH Imam Zarkasy.

Akad pernikahan antara Din Samsudin dengan Rashda berlangsung di Pesantren Gontor, Mlarak, Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. pada Minggu (3/1/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Ucapan selamat kepada Deklalator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (Kami) ini pun mengalir pada lini masa media sosial Twiter, salah satunya dari Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Khairil Anwar Notodiputro.

“Alhamdulillah.. semoga samara Prof @mdinsyamsuddin ..,” tulis Khairil Anwar Notodiputro.

Hal senada juga disampaikan oleh Mustofa Nahrawardaya yang sempat menjadi anggota pemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 sekaligus pernah menjadi tersangka kasus berita bohong, juga turut memberi ucapan selamat terkait kabar bahagia Din Samsudin.

“Selamat untuk Prof. Din Syamsuddin, MA yang hari ini melangsungkan akad nikah dengan Ustadzah Dr. Rashda Diana Subakir, di Ponpes Modern Gontor Darussalam hari ini Ahad, 3 Januari 2021 pagi. Semoga Sakinah Mawadah Warahmah,” tulis Mustofa.

Seperti diketahui, Rashda Diana, merupakan putri kedua almarhum KH Imam Subakir Ahmad yang pernah menjadi salah seorang pemimpin Pondok Pesantren Gontor.

Sebelum dinikahi oleh Din Syamsuddin, Rasdha Diana sebelumnya menjalin perkawinan dengan Dr Dihyatun Masqon yang telah wafat pada 2018 lalu.

 

Tinggalkan Balasan