Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -
oleh

sergap TKP – MAJALENGKA

Bhabinkamtibmas polsek Kasokandel melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme sekaligus sosialisasikan penerapan 3M dengan menyambangi Ust Enda selaku tokoh agama di Desa Wanajaya.

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu-isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi-narasi berita hoax yang beredar di media sosial, Senin (04/01/2021).

Bhabinkamtibmas polsek Kasokandel dalam kesempatannya memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid-19 dalam hal ini yaitu untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Selain itu di tempat terpisah Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana juga mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, ungkap IPTU Budi Wardana.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, sebagai wujud kepedulian Polsek kasokandel, Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana melalui bhabinkamtibmas nya menyerahkan tali asih berupa sembako Ust Enda selaku tokoh agama di Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

No More Posts Available.

No more pages to load.