Seorang Pemuda Di Tasikmalaya, Menjadi Korban Pengeroyokan Oleh Kawanan Geng Motor

oleh -

sergap TKP – TASIKMALAYA

Seorang pemuda bernama Padilah Anwar (18) warga Gunung Kanyere, Tamansari, Tasikmalaya. Jawa Barat, mengalami luka serius setelah menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh kawanan geng motor. Sabtu (2/1/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius, rahangnya patah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Aksi kawanan geng motor itu bahkan sempat terekam CCTV yang terpasang di sebuah toko di sekitar lokasi kejadian di Jalan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, juga memperlihatkan puluhan anggota geng motor saat menyerang dua pemuda yang hendak membeli rokok di warung.

Saksi mata di lokasi kejadian sekaligus pemilik toko mengatakan, saat sebelum kejadian, korban awalnya berboncengan dengan temannya hendak membeli rokok.

Saat itu, korban berpapasan dengan rombongan heng motor yang jumlahnya puluhan orang dengan menggunakan 10 motor berknalpot bising. Belum turun dari motor, korban tiba-tiba diserang lalu dianiaya dengan batu.

Pelaku juga sempat menganyunkan senjata tajamnya ke tubuh korban. Berutung, korban tidak sampai dibacok. Sementara teman korban yang selamat langsung melarikan diri ke rumah warga untuk meminta perlindungan.

Usai kejadian, korban yang terluka dengan dibantu warga sekitar langsung dilarikan ke RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya untuk menjalani perawatan, sementara kasusnya juga telah ditangani oleh pihak Sat Reskrim Polresta Tasikmalaya.

“Terkait aksi geng motor, Satreskrim Polresta Tasikmalaya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.” ujar Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhima.

Tinggalkan Balasan