Silaturahmi Dengan Pengurus PWNU dan MUI Jatim, Kapolda Jatim Minta Dukungan Terkait PPKM dan Vaksinasi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Karo Karo didampingi para Pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko melakukan silaturahmi ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di Jalan Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (13/01/2021).

Kunjungan Kapolda ini juga sekaligus untuk berkoordinasi dengan pengurus PWNU Jatim terkait program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) serta program Vaksinasi Covid-19.

“Kedatangan saya kesini menjalin silaturahmi serta koordinasi bersama pengurus PWNU Jatim. Selain itu juga meminta dukungan kepada ketua pwnu jatim untuk dapat mendukung program pemerintah terkait dengan PPKM dan Vaksinasi,” kata Kapolda Jatim.

Seperti diketahui hari ini Presiden Joko Widodo menjadi penerima vaksin pertama, bersama Kapolri, Panglima TNI, dan sejumlah tokoh lainnya. Selanjutnya para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang ada di Jawa Timur juga akan menerima vaksinasi.

Vaksin tersebut sudah melalui penelitian dan telah mendapatkan sertifikat halal. Vaksin tersebut juga dapat dipastikan aman dan masyarakat dapat menerima vaksin ini untuk kesehatan bersama.

“Vaksinasi ini sudah melalui uji penelitian, dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI Pusat. Sehingga, masyarakat diharapkan bisa menerima vaksin Covid-19, karena untuk kesehatan bersama,” ujar Irjen Nico.

“Besok di Jatim akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 secara serentak, saya dan Pangdam V Brawijaya juga Pangko Armada II, besok akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Grahadi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan