Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim Sosialisasikan Prokes Covid 19

oleh -

sergap TKP – KOTIM

Guna menekan peningkatan penyebaran Covid 19 dan laka lantas, Sat Lantas Polres Kotim Sosialisasikan  Prokes Covid 19 dan imbauan kamseltibcar lantas di Rest Area  Para Sopir Angkutan di sepanjang Jl. Ir. C. Riwut sampit  Kab. Kotim Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan Kegiatan Sosialisasikan kamseltibcar lantas serta Protkes Covid 19  3M memakai Masker, Menjaga Jarak dan mencuci Tangan kali ini di fokuskan pada para sopir Angkutan Barang, saat kegiatan itu juga di himbau kepada para Sopir agar tertib berlalu lintas dan tidak memarkir kendaraan sembarangan.

Sesekali Anggota sat lantas menghentikan kendaraan yang melintas, dan memberikan himbauan agar tidak ugal ugalan di jalan, serta mengutamakan keselamatan bukan kecepatan saat berkendara dan tetap Menggunakan masker dengan disiplin.

“Kami  imbau agar masyarakat selalau patuh 3M Memakai Masker,  Mencuci Tangan Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun serta mematuhi Protkes Covid 19 dan selalu tertib dalam berlalu lintas,” ujar AKP Salahiddin. Selasa. (5/01/2021).

Tinggalkan Balasan