Telah Teridentifikasi, Jasad Co Pilot Fadly Satrianto Dapat Segera Diambil Keluarga

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kru pesawat yang menjadi koban Sriwijaya Air SJ-182, co pilot Fadly Satrianto berhasil di identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Selasa (12/1/2021).

Jenazah Fadly berhasil diidentifikasi melalui perbandingan sidik jari yang berada dalam kantong jenazah PMJ SJ 0020. Selain itu bagian tubuh ditemukan identik dengan 12 titik persamaan, sidik jarinya telunjuk kanan dari E-KTP juga berhasil diidentifikasi.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh keluarga korban yang mengaku telah mendengar kabar tersebut dari RS Polri Kramat Jati. Keluarga berharap jenazah korban bisa segera diserahkan.

“Ananda kami sudah teridentifikasi melalui DNA yang telah dikirim. Kami memberikan mandat pada keponakan. Tadi jam 8 lebih sudah mengklarifikasi RS Polri yang ada di Kramat Jati, Jakarta. Kita ambil secepatnya. Bisa besok, bisa lusa,” ungkap orang tua alm. Fadly, Sumarzen Marzuki, Rabu (13/11/2021).

Jenazah almarhum sudah dapat diambil dengan mengkonfirmasi ke RS satu hari sebelumnya. “Dijelaskan tadi bisa diambil, tapi satu hari sebelum dimbil harus dipastikan konfirmasi karena perlu ada dokumen yang harus disiapkan dari pihak rumah sakit,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan