Yonmarhanlan XI Merauke Gelar Acara Syukuran

oleh -

sergap TKP – MERAUKE

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke, Mayor Marinir Wilibrordus, M. Tr.Opsla memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-10 Yonmarhanlan XI Tahun 2021, bertempat di Mako Yonmarhanlan XI Jln. Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Rabu (06/01/2021).

Kegiatan diawali dengan pemutaran video Sejarah singkat Pembentukan Satuan Yonmarhanlan XI dan dilanjutkan sambutan Komandan Batalyon kemudian dilaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda Prada Mar Ahmad Dwi Prabara.

Pada sambutannya, Mayor Marinir Wilibrordus, M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa, “Dengan kegiatan ini saya berharap agar bisa membangun kerjasama yang baik dengan seluruh anggota Yonmarhanlan XI dan sekaligus menjalin sinergritas dengan Satuan TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah Daerah yang ada di Wilayah Kabupaten Merauke”. Ujar Danyon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Satrad 244/Merauke, beberapa Kepala Dinas Pemerintah Kab. Merauke, jajaran Para Perwira Staf Yonmarhanlan XI.

Syukuran hari ulang tahun yang diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan XI tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan