Jabat Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Takdir Mattanete Potong Rambut

9

sergap TKP – SURABAYA

Atas promosi jabatan baru sebagai Kapolres Tanjung Perak Surabaya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete., S.H., S.I.K., M.H atau yang akrab dipanggil Nette Boy, kabarnya telah menyiapkan ritual khusus untuk melakukan pemotongan rambutnya. Sebab selama menjabat sebagai Kasat Reskrim, dialah satu-satunya perwira gondrong di lingkungan Polda Jatim dan jajarannya.

Tak hanya itu, untuk pemotongan rambut  pria asal Pinrang  ini,  kabarnya juga ada waktunya. Lalu siapa kira-kira siapa orang pertama yang akan memotong rambut Nette Boy itu ?

“Nanti saja tunggu tanggal mainnya, dan pasti ada orang sepesial yang akan mencukur rambut saya,” kata Takdir di Polrestabes Surabaya, Jumat (29/4/2016).

Takdir juga mengakui untuk potong rambut adalah program pribadinya ketika mendapatkan promosi menjadi kapolres. Karena sudah berjanji maka dia akan memenuhi program pribadi tersebut.

Sebelum menjadi orang satu di wilayah hukum Tanjung Perak, Takdir mengaku mempersiapkan mental mengemban amanat baru tersebut.

Menurut Takdir, menggantikan sosok Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi tidak mudah. Sebab AKBP Arnapi yang kelahiran Surabaya itu memiliki kredibilitas sebagai pimpinan cukup tinggi.

9 COMMENTS