Polres Jember Luncurkan Aplikasi Kemananan Berbasis Android

oleh -
oleh

sergap TKP – JEMBER

Polres Jember meluncurkan sebuah aplikasi keamanan inovatif berbasis android, Program tersebut merupakan hasil inovasi yang diciptakan oleh Kapolres Kota Jember AKBP M. Sabiul Alif berserta jajaran.

Aplikasi yang berjudul We Are Ready (WAR) ini memadukan Program Revitalisasi Kentongan dan Jember Police Online (Jempol). Dalam aplikasi WAR tersebut, pengguna bisa dengan mudah mengakses data lokasi Polsek dan pos polisi serta berbagai layanan kepolisian lainnya.

Program ini juga terhubung langsung dengan Facebook dan Twitter Polres Jember. Sehingga pengguna dapat langsung membaca berita terkini dari Facebook dan Twitter Polres Jember langsung dari aplikasi WAR.

Selain itu aplikasi WAR ini juga dilengkapi dengan fitur Kentongan Online. Dimana pengguna aplikasi WAR dapat menyampaikan gangguan kamtibmas yand dialami oleh mayarakat dan dapat dengacepat direspon oleh pusat komando polres Jember dan anggota polisi terdekat.

Aplikasi WAR ini telah diresmikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Anton Setiadji Sabtu  (07/05/2016) siang  di GOR Perjuangan 45 Politeknik Jember.

Kapolda juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan aplikasi tersebut dapat diterapkan di seluruh Polres yang ada di Jawa Timur.

No More Posts Available.

No more pages to load.