Polda Sulsel Tembak Residivis Curanmor

oleh -
oleh

sergap TKP – MAKASSAR

Diduga hendak kabur saat dilakukan pengembangan kasus di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Irsan alias Iksan (27) seorang residivis curanmor terpaksa dilumpuhkan dengan  timah panas oleh Tim Satuan Tugas Lipu 2016 Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki kirinya karena berusaha kabur saat dilakukan pengembangan kasus di TKP,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Sabtu 18 Juni 2016.

“Irsan merupakan residivis curanmor yang kerap beraksi diberbagai titik di Kota Makassar,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Iksan warga Jalan Sukaria II itu, sudah lama menjadi incaran polisi karena telah melakukan puluhan kali aksi perampasan sebuah sepeda motor.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, aksi perampasan sebuah sepeda motor yang dilakukan Irsan diantaranya yakni, pencurian sepeda motor di Jalan Veteran dengan hasil motor Yamaha Mio Sporty, di Jalan Gunung Latimojong dengan hasil Yamaha Mio Sporty, di Jalan Sungai Cerekang dan berhasil membawa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul, di Jalan Abubakar Lambogo dengan hasil Yamaha Mio Soul, di Jalan Gunung Merapi dengan hasil Yamaha Mio, di Jalan Balana dengan motor Yamaha Mio, dan di Jalan Rappocini dengan hasil 1 unit sepeda motor Suzuki Satria Fu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.